Komplikasi Penyakit Diabetes

Angka kejadian penyakit metabolik dan endokrin seperti diabetes, tiroid, tumor hipofisis, kelenjar paratiroid, adrenal, gonad, metabolism kalsium dan tulang serta beberapa penyakit hormonal lainnya angka kejadiannya saat ini tergolong tinggi. Penyakit ini bersifat kronik dan progresif sehingga dibutuhkan pemantauan dan pengendalian terus menerus untuk mencegah atau memperlambat komplikasi kronis.

Namun sayangnya penyakit-penyakit metabolik endokrin sering ditemukan terlambat karena beberapa faktor, antara lain belum meratanya pengetahuan dokter di bidang ini, disamping ketidakpatuhan pasien. Oleh karena itu masyarakat diharapkan agar lebih mewaspadai berbagai macam penyakit pada metabolik endokrin dan memahami gejala awalnya sehingga deteksi dini dapat dilakukan untuk memperlambat dan mencegahnya terjadinya resiko komplikasi kronis yang diakibatkannya.

Diabetes seringkali berkaitan dengan penyakit-penyakit penyertanya, seperti disiplimedia, hipertensi, hiperkoagulasi, dan disfungsi renal. Manajemen diabetes harus dilakukan secara menyeluruh, bukan hanya melakukan pendekatan kadar gula, tetapi juga melakukan pendekatan agresif yang multifaktoral untuk mengidentifikasi pasien-pasien dengan faktor resiko kardiovaskular.

Sekali saja seseorang terkena diabetes, maka sepanjang hidupnya akan terus diabetes. Langkah terbaik yang dapat dilakukan ialah melakukan pencegahan diantaranya rutin mengontrol gula darah, mengontrol asupan lemak dan kolesterol tubuh, serta mengukur  lebih lanjut lingkar perut. Cara termudah untuk mendeteksi seseorang beresiko terkena diabetes adalah mengukur lingkar perut. Waspadai jika lingkar perut melebihi 80 cm bagi wanita dan 90 cm bagi pria. Karena penyakit diabetes mellitus merupakan penyakit yang diturunkan secara genetik, penting bagi penderita untuk melakukan skrining keluarga terhadap kemungkinan adanya diabetes.

Selain diabetes, penyakit-penyakit pada kelenjar tiroid juga memerlukan perhatian serius. Penyakit tiroid banyak dialami oleh wanita dibandingkan pria. Gejala hirpotiroidisme ringan, misalnya mudah lelah, maka seringkali lepas dari perhatian penderita  dn luput dari diagnosis. Bisa dibilang penaykit ini disebabakan kurangnya yodium dalam tubuh. Pilihan untuk sembuh yang dapat diambil oleh sang penderita ialah pengangkatan kelenjar tiroid.

Cara Pemesanan Obat Diabetes

Obat Diabetes Tradisional, Herbal dan Alami Untuk, Membantu Pengobatan Penyakit Diabetes, Mengurangi Gejala Kencing Manis dan Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi

Harga Obat Diabetes

Obat Diabetes Herbal, Obat Diabetes Alami

Harga Obat Diabetes 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

garis

Paket Hemat Obat Diabetes Tradisional dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Diabetes:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Diabsulin Obat Diabetes, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Penyakit Diabetes Mellitus and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.